Kamis, 25 Februari 2010

Ronaldo Ingin Reuni dengan Rooney Jumat, 26/02/2010 00:39 WIB

Cristiano Ronaldo tak ragu-ragu menyebut bahwa Wayne Rooney adalah pemain yang brilian. Dan atas dasar hal tersebutlah ia berharap bisa bereuni kembali dengan mantan rekannya itu.

"Penampilan Rooney tidak membuat saya terkejut karena kualitas yang dia miliki. Dia selalu brilian. Musim ini dia bermain dengan bagus dan mencetak banyak gol namun dia bukan seseorang yang lain. Dia memang merupakan seseorang pemenang," ucap CR9 mengomentari ketajaman Rooney musim ini.

Penyerang Manchester United itu sudah menorehkan 27 gol di semua kompetisi musim ini. Ia sukses menggantikan posisi Ronaldo yang selama ini menjadi penggedor utama MU.

Melihat ketajaman mantan rekan setimnya itu, Ronaldo pun tak ragu mengatakan bahwa dirinya berharap bisa bereuni lagi dengan Rooney.

"Saya berharap bisa bermain dengannya lagi suatu saat nanti. Saya tak tahu apakah itu mungkin. Tetapi saya bahagia untuknya dan semua orang di Manchester United," ujarnya di Daily Mail.

Lalu, kalau memungkinkan, di mana Ronaldo akan bereuni dengan Rooney? Mungkinkah di MU? Sebab, Ronaldo sendiri pernah menyatakan bahwa dirinya bisa saja kembali ke Old Trafford suatu hari nanti.

Kalimat argumentasi ada pada kalimat "Penampilan Rooney tidak membuat saya terkejut karena kualitas yang dia miliki. Dia selalu brilian. Musim ini dia bermain dengan bagus dan mencetak banyak gol namun dia bukan seseorang yang lain. Dia memang merupakan seseorang pemenang,"
kalimat penalaran ada pada kalimat “Penyerang Manchester United itu sudah menorehkan 27 gol di semua kompetisi musim ini. Ia sukses menggantikan posisi Ronaldo yang selama ini menjadi penggedor utama MU.”

http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/02/26/003907/1307171/72/ronaldo-ingin-reuni-dengan-rooney

Tidak ada komentar:

Posting Komentar